SpongeBob SquarePants
Wawan Setiawan
kumpulan gambar bergerak
Wawan Setiawan
Wawan SetiawanTKJ: Internet Of Things

Total Pageviews

Thursday, April 20, 2017

Internet Of Things

http://wawansetiawantkj.blogspot.co.id/2017/04/assalamualaikum-wr_61.html

Assalamu'alaikum Wr. Wb...

Disini saya ingin memperkenalkan atau membagi informasi mengenai Tren Internet of Things / Internet of Thing. Tanpa diberi kata Tren juga boleh kok, karena kata tren kan hanya menjelaskan saja bahwasannya sekarang Internet of Thing telah menjadi Tren.

Internet Of Things adalah sebuah konsep atau manajemen internet yang berfungsi untuk memperluas hubungan internet yang saling terhubung di dunia ini secara terus menerus. Tren Internet of Things kerap disebut dengan sebutan IoT yang artinya adalah singkatan dari kata Internet of Things itu sendiri. Tren Internet of Things mempunyai beberapa manfaat atau kegunaan anatara lain:

1. Saling berbagi data melalui internet/Online
2. Saling meremot dalam satu jaringan,dsb

Kata dari Internet of Things itu sendiri pada awalnya diberi nama oleh Kevin Ashton pada tahun 1999. Dan nama tersebut saat ini sudah di kenal dengan sebutan IoT. Karena menigkuti trennya dunia.

Sekian sedikit pemahaman saya mengenai tren Internet of Things. Jika ingin tahu perkembangan dari Internet of Things atau contoh-contohnya bisa ikuti blog kami terus. Atau bisa anda lihat kelanjutannya di SINI yang membahas tentang PEMBAGIAN INTERNET OF THINGS / M2M

Selamat belajar dan semoga bermanfaat

No comments:

Post a Comment